Jadi inget pelajaran bahasa inggris waktu di SMU. Kta harus ngapalin rumus2 tenses (udah kayak fisika aja pake rumus2 an segala). Kalo kejadian terjadi hari ini kita pake present tense (bener g sich ?? lupa2 inget…hehe). Suatu hari pernah dapet artikel yg klo g salah inget isinya gini :

kemaren = past …berlalu dan tidak akan kembali

nanti = future ….misteri yang tidak kita ketahui…

hari ini = present ….hadiah terindah untuk kita …

begitu berharganya waktu hingga hari ini disamakan dengan hadiah…umur kita tidak sebanyak amanah yang harus kita pikul….jadi inget kemaren2 …saking sibuknya temen2 akhwat sampe ngebayangin adanya hari ke-8….mungkin di sinilah letak kesalahan kita…padahal sesungguhnya orang yang pandai membagi waktu adalah orang yang sangat mencintai Alloh karena dengan itu dia telah mensyukuri setiap detik yang diberikan Nya ….

(7) Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain,

(8) dan hanya kepada Rabb-mulah hendaknya kamu berharap. (QS. Alam Nasyrah :7-8)

Maafkanlah jika kami salah atau kami terlupa….Ya Rabb

Iklan